sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Finishing GRC Masjid Agung Sukamara Kalimantan Tengah


Proses pembangunan Masjid Agung Sukamara Kalimantan Tengah telah sampai pada tahap finishing. Insya Allah... pekerjaan ini akan selesai pada bulan ini. Sekitar 35 orang team Assiry Art yang terus bekerja semaksimal mungkin agar pekerjaan selesai sesuai target dengan hasil yang memuaskan.

Kini hasil pekerjaan dari team kami telah mencapai 99% team Assiry Art akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk  para customer karena bagi kami kepuasan customer adalah suatu kebanggan tersendiri. Alhamdulillah... semua pekerjaan berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun. Semoga Allah selalu melimpahkan berkah kepada umatnya yang yang menjaga dan memperindah rumahNya. Aamiin...

Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, pelayanan yang prima dengan mengutamakan kualitas dan amanah adalah tujuan kami.  Semoga Assiry Art senantiasa istiqomah dalam  menyebarkan virus kaligrafi dan arsitektur islami dimanapun berada.

Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com

Info Pemesanan:
HP : 0812-1576-1845
WA : 0812-2622-588
email : assirygroup@gmail.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply