sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » » Kerangka Menara GRC Masjid Baiturrahman Menguneng, Batang, Jateng Karya CV. Assiry Art

 Assiry Art, 04 November 2020



Terkenal sebagai alternatif beton yang memiliki beban lebih ringan bukan berarti dalam pengaplikasian GRC tidak begitu diperhatikan. Menara masjid sendiri terkenal sebagai bangunan tinggi dan besar. Karenanya, dalam pengaplikasian menara GRC membutukahan kerangka yang kokoh, kuat, dan berkualitas. 

Sebagai salah satu ornamen masjid yang mempunyai perang penting yaitu untuk memanggil orang-orang untuk sholat, karena di setiap ujung menara selalu dilengkapi dengan pengeras suara. Jadi, dalam pengaplikasian menara GRC terlebih dahulu rangkanya kemudian pengaplikasian GRC yang telah dibuat sebelumnya ini.

Pemasangan GRC cetak pada rangka yang telah dibuat sebelumnya iniFinish 100% berdiri kokoh kerangka menara GRC tinggi 22 meter dari dak Masjid Baiturrahman Menguneng, Batang, Jateng. 

CV. Assiry Art  merupakan salah satu kontraktor masjid terkemuka di Indonesia yang berhasil mengerjakan ratusan proyek dengan hasil maksimal. Dalam pengerjan, Kami memiliki tim solid berpengalaman yang siap membantu Assiry Art menghasilkan karya-karya luar biasa. Membangun kubah dengan bahan berkualitas serta pekerja yang mempunyai kemampuan tinggi menjadikan kami, CV. Assiry Art menjadi kontraktor masjid terbaik dan terpercaya di Indonesia.

CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.


Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:

www.assirykaligrafimasjid.com

www.assirykerajinankaligrafi.com

www.grcassiryart.com

Info Pemesanan:

IM3 – Indosat : 0857 1222 3822

SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053

email : assirygroup@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply