sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Kubah Motif Masjid Baitul Haq Bekasi



Hasil Karya Motif illuminasi kubah Masjid Baitul Haq LDII Bekasi Jabar dengan gaya tezhip minimalis tanpa kaligrafi.

Perlu diketahui pengurus Masjid LDII Baitul Haq termasuk saudara muslim kita yang melarang menulis kaligrafi di kubah. 
 

Kami sangat menghargai perbedaan dan kemauan para pengurus Masjid tersebut.Meskipun demikian mereka tetap ingin kubah Masjid tersebut dibikin motif saja tanpa kaligrafi Al Quran, dengan warna yang juga sangat simple dan tidak menghendaki warna yang ngejreng atau desain yang ramai.

Dengan demikian Assiry Art memberikan pilihan desain dan warna tanpa menggunakan kaligrafi yang simple juga.Hanya butuh 7 hari bagi Assiry Art team works untuk menyelesaikan kubah yang ber diameter 7 meter tersebut. Akhirnya Karya selesai H-3 sebelum Idul Fitri .

Menebar virus -virus kaligrafi dimanapun berada.

Untuk melihat karya-karya Santri PSKQ Modern diberbagai media di Masjid dll, kunjungi:
www.assirykaligrafimasjid.com

Info belajar dan pendaftaran santri baru belajar kaligrafi dan seni rupa dengan berbagai media, ngga hanya materi kaligrafi MTQ yang dipelajari. Kunjungi:
www.pesantrenkaligrafipskq.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply