sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Proses Membuat Pola Kaligrafi Kubah








Membuat pola atau mal untuk kaligrafi kubah Diameter 13 meter. Biasanya Penulisan kaligrafi langsung di lokasi dalam kubah tetapi karena kondisi lantainya sedang proses dipasangi keramik akhirnya saya berinisiatif membuatkan pola biar waktu yang diberikan sekitar 10 hari dalam proses pengerjaan kaligrafi kubah tersebut efektif dan efisien hasilnya juga maksimal.

Tampak beberapa Santri Senior PSKQ Modern sedang melubangi pola kaligrafi asmaul husna. Sudah 2 hari berjalan membuat pola dan mal motif untuk Kubah dalam Masjid Agung Muko-Muko Bengkulu. semoga lancar dan tidak ada halangan apapun, amiiin.
Muko-Muko, 18 Desember 2018
Muhammad Assiry.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply