sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » GRC KUBAH BY ASSIRY GROUP

Assiry Group, 21 Januari 2020


Kubah merupakan salah satu komponen dari sebuah masjid yang amat mencolok dan menjadi salah  satu  penentu kesan pertama dari suatu masjid. Kubah pun terbuat dari bermacam-macam material. Kalau kemarin kita telah membahas Kubah dari bahan Enamel, sekarang giliran Kubah dengan bahan GRC.

GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) adalah dikenal juga sebagai material komposit (campuran beton dan serat kaca). Penyusun GRC antara lain semen, air, agregrat halus, pencampuran kimia dan glassfibres tahan alkali. Bisa dibentuk menjadi berbagai macam kebutuhan mulai dari kubah, ornamen, dinding berlubang, dan sebagainya. Produk-produk yang dihasilkan dari bahan GRC biasanya bersifat kuat, ringan, juga fleksibel dalam menentukan bentuk dan ukurannya. Nah, pasti penasaran kan bagaimana proses pembuatan GRC Kubah?

Proses pembuatan GRC kubah kurang lebih sebagaimana berikut:

1. Step pembuatan desain Kubah yang disesuaikan dengan permintaan konsumen
2. step pembuatan Mal acuan yang nantinya akan menjadi patokan atau acuan pembuatan master prototype. Pada step ini diharuskan akurat dan presisi dengan desain yang sudah ada,karena kalau tidak presisi maka akan mengalami kesulitan di proses instalasi atau pemasangan GRC.
3. Step pembuatan master prototype. Sebenarnya step ini bisa saja dihilangkan tergantung besarnya jumlah yang diperlukan dalam satu moulding.
4. Step moulding GRC. Disinilah kualitas permukaan GRC akan ditentukan. Semakin bagus kualitas moulding, maka semakin bagus pula permukaan GRC.
5. Step produksi atau pencetakan GRC. PT. Assiry Art menggunakan tehnik cetak tuang.
6. Step Pengeringan. Step ini akan memberikan hasil yang sempurna jika tempat dan sirkulasi udaranya baik. Normalnya dibutuhkan waktu 1 minggu pada tahap ini,namun jika cuaca tidak mendukung maka dibutuhkan waktu yang lebih lama.
7. Step Finishing akhir. Proses ini merupakan proses pengkoreksian dan penyempurnan produk. Apabila setelah GRC dilepas dari cetakan ditemukan kekurangan seperti permukaan yang berpori atau kurang halus, maka akan disempurnakan.

Keunggulan lain dari pelayanan PT. Assiry Art adalah:
1. Respon Cepat. Silahkan menghubungi kami via telepon di nomor 0857 1222 3822 dan kami akan segera merespon.
2. Tenaga Ahli. PT. Assiry Art terdiri atas tenaga-tenaga ahli yang sangat profesional dibidangnya. Mulai dari arsitek hingga kaligrafer nasional maupun internasional.
3. Garansi produk. Kami PT. Assiry Art selalu mengedepankan kualitas dan kenyamanan client sehingga kami memberikan garansi produk demi kenyamanan anda juga terjaganya kualitas.
Tunggu apalagi, silahkan jatuhkan pilihan anda pada PT. AssiryArt dan anda tidak akan menyesal. Karena kepuasan anda adalah prioritas kami.


    








«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply