sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Perkuat Keakraba, Yuk Gobrol Santai di Gazebo

 Assiry Group, 08 Agustus  2020



Gobrol dengan suasana santai? Manfaatkan saja Gazebo.

Arti Gazebo menurut Wikipedia yaitu salah satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama anggota keluarga lainnya, banyak juga yang menyebut saung karena digunakan untuk tempat santai. Tak hanya menjadi salah satu primadona untuk tempat bersantai, gazebo juga menunjang keindahan interior. Tak bisa ditampik, kita bisa menemukan gazebo di berbagai tempat mulai tempat wisata, tempat makan, rumah, dan lain-lain. Dalam perkembangannya kini gazebo hadir berbagai macam bentuk desain.

Beberapa desain gazebo seperti, gazebo natural, gazebo etnik, gazebo modern, gazebo klasik, dan lain-lain. Pemilihan desain yang dipilih mempengaruhi suasan yang ingin dihadirkan. Misalnya gazebo natural yang didominasi warna natural dan menggunakan material kayu atau bahan-bahan natural.

Bagaiman gazebo sudah masuk list desain interior kamu kan?

Jangan ragu lagi, percayakan semua pekerjaan kepada kami, PT. Assiry art.

PT.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.


Tunggu apa lagi segera kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com

www.assirykaligrafimasjid.com

www.grcassiryart.com

www.assirygrckubah.com

 

info pemesanan:

Email: assirykaligrafi@gmail.com

Hp/Wa: 08571222 3822

0821 3562 205


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply