sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » » » Kemajuan Kaligrafi Terapan Modern Assiry Art dan PSKQ Modern Dengan Mesin Laser Berteknologi Tinggi

 Assiry Art, 21 September 2020




Beriringan dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, Assiry Art dan PSKQ Modern terus berkembang dan terdepan dalam bidang kaligrafi terapan modern. Seperti yang kita ketahui ada beberapa imbas yang dirasakan di era saat ini, seperti memudahkan segala aktifitas kita. Salah satu teknologi yang mensupport Assiry Art dan PSKQ Modern bidang kaligarfi yaitu mesin laser.

Dengan mesin laser terbaru dan berteknologi tinggi, maka kami dapat membuat apasaja kaligrafi terapan modern yang diinginkan. Mulai design ayat-ayat Al Quran, seperti Atay Kursi, Al Fatehah, penggalan Hadist, atau desain kaligrafi lainnya. Karena memang lebih fleksibel dalam pembuatannya, maka design untuk jenis kaligrafi yang dibutuhkan juga bisa kami tangani. Lebih cepat dan lebih rapi. Bahkan, mengukir gambar kaigrafi yang rumit pun semakin mudah dengan sistem laser.

Assiry Art dan PSKQ Modern terus berkarya dan menebar virus keindahan di manapun berada. Kami terdepan menciptakan ragam hias dan memeriahkan berbagai jenis desain kaligrafi terapan modern.

Jika Anda berkebutuhan terkait kaligrafi atau jasa kaligrafi, kami siap bekerja sama. CV. ASSIRY ART melayani dan menerima jasa pembuatan kaligrafi & karya seni masjid mulai dari, penulisan kaligrafi, lukis kaligrafi. Sekaligus pembuatan kubah, menara, dan kaligrafi masjid sesuai kenginan Anda. Dalam pengerjaan, kami didukung oleh tim yang berpengalaman dan kompeten.

Tertarik dengan penawaran kami, untuk lebih jelasnya hubungi kami sekarang di 0857 1222 3822.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply