sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » » » Kaligrafi Timbul Ornamen Masjid Terbaik dan Terlaris oleh Assiry Art

 Assiry Art, 01 September 2020






Kaligrafi timbul masjid menjadi hal biasa pada desain masjid. Kaligrafi merupakan hasil tulisan tanganyang bermotif atau bentuk seni menulis indah. Tema besar penulisan biasanya bersumber dari penggalan Al Quran atau hadist. Dan dapat disimpulkan bahwa terdapat dua kata kunci dalam pengertian kaligrafi, yaitu tulisan dan keindahan. Kaligrafi dibuat dengan melibatkan unsur estetika. Sekarang kita bisa menemukan seni kaligrafi di mana pun. 

Bahkan kita menjadi lebih familiar dengan kaligrafi timbul karena banyak diaplikasikan di masjid. Masjid merukan salah satu tempat penting bagi agama Islam. Selain menjadi tempat beribadah, masjid juga digunakan untuk kegiatan soaial seperti pendidikan, bermusyawarah, dan lainnya. 

Anda mencari Jasa Pembuatan Huruf Kaligrafi Timbul masjid? Cv. Assiry Art jasa pembuatan kaligrafi timbul masjid dengan berbagai bahan diantaranya : stainles, kuningan, acrylic, mirror, MDF, GRC, Spoon, semen dan lain-lain. Kami merupakan spesialis pengrajin kaligrafi timbul. Kasi selalu menghasilkan kaligrafi timbul dengan keistimewaan tersendiri yg terkesan mewah, unik dan berkelas.

CV. Assiry Art adalah perusahaan kontraktor yang menjadi rujukan dan spesialis bangunan atau arsitektur islami juga kaligrafi profesional yang berpengalaman. Dalan proses penulisa kami menerima ragam huruf (khat) yang dapat dipilih dari 7 variasi yang populer di dunia, yaitu; Naskhi, Tsuluts, Kufi, Diwani, Diwani Jaly, Farisi dan Riq’ah.

Hasil maskimal yang kami hasilkan tidak terlepas dari tim ahli yang berpengalaman dan profesional dan bahan yang kami gunakan. Seperti cat akrilik berbasis air kualitas tinggi dan terbaik di kelasnya. Serta diperkuat dengan sistem coating atau laminasi (lapisan pelindung pada tahap finishing akhir), sehingga mewujudkan kualitas terbaik untuk kaligrafi timbul masjid Anda. 

Tertarik dengan pelayanan kami, Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi kami di no 0857 1222 3822 (Bapak Muhammad Assiry). Untuk jasa kaligrafi yang lain, silahkan kunjungi website kami. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply