sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Kubah Aneka Motif Karya Assiry Art

 Assiry Art, 26 Oktober 2020


Kubah enamel hadir sebagai salah satu kubah modern. Di era yang serba cepat ini keberadaan kubah Ename sangat membantu dan memudahkan dalam pembuatan kubah. Kubah enamel sendiri merupakan lapisan panel kubahnya menggunakan cat subtrat/serbuk porcelain ini, dimana bahan yang di lapisi enamel hanyalah bahan-bahan tertentu yang tahan dengan suhu tinggi. Tak hanya menawarkan hasil kubah yang indah, dalam pembangunan kubah masjid yang memiliki resiko tinggi pembangunan kubah enamel sangat efesien. Bobotnya yang tidak begitu memberatkan menjadikan pengaplikasian kubah ini lebih mudah. 

Khawatir dengan ketahannanya? Jangan ragu lagi plat baja low carbon dalam kubah ini menjadikan kubah enamel tahan terhadap pemuaian, karena lapisan enamel ini bersifat keras dan mudah pecah. ketebalan kubah Enamel berbeda-beda dan bervariasi dan tergantung luas media perpanelnya, biasanya mulai dari ketebalan 0,7 mm sampai 1,2 mm.

CV. Assiry Art  merupakan salah satu kontraktor masjid terkemuka di Indonesia yang berhasil mengerjakan ratusan proyek dengan hasil maksimal. Dalam pengerjan, Kami memiliki tim solid berpengalaman yang siap membantu Assiry Art menghasilkan karya-karya luar biasa. Membangun kubah dengan bahan berkualitas serta pekerja yang mempunyai kemampuan tinggi menjadikan kami, CV. Assiry Art menjadi kontraktor masjid terbaik dan terpercaya di Indonesia.

CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.

Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:

www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com

Info Pemesanan:

HP : 0812-1576-1845
WA : 0812-2622-588
email : assirygroup@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply