sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di KUdus | Resto Arjuna Fakultas Kuliner Kudus

 06 November 2020





Bingung mencari rekomendasi tempat nongkrong hits di Kudus? Sekarang tidak perlu pusing-pusing mencari ada tempat kongko terbaru yang asik dan enak. Yaitu Arjuna Fakultas Kuliner Kudus. Selain terkenal akan kuliner yang mantap dan enak. Resto ini megusung desain bernuansa alam yang pasti membuat nyaman para pengunjungnya.

Lokasi sangat strategis dan mudah diakses, yaitu Jalan UMK Lingkar Utara, Gondangmanis, Bae, Bacin, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59325. 

Soal harga? Tak usah kuatir. Arjuna Fakultas Kuliner Kudus akan memanjakan perut dan mata Anda dengan keindahan desain yang dipilih. Nongkrong sambil berwisata semua disini. 
Nuansa alam yang dipili juga menjadikan resto ini menjadi tempat nongkrong yang romantic. Tempat yang indah dan cantik memjadi pilihan untuk sekadar selfie atau bikin konten youtube dan beberapa untuk Vedeo dan foto prewedding di sawung cinta, sawung asmara dan sawung jurusan Mie aceh dll.

Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com
Info Pemesanan:
HP/ WA : 0857 1222 3822 / 0821 3562 2053
email : assirygroup@gmail.com



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply