sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Pengangkatan Panel Menara GRC Masjid Baiturrahim Pati

 Assiry Art, 16 November 2020



Terbuat dari campur dengan serat fiberglass. GRC sebagia material alternatif beton memiliki daya tahan yang tak diragukan lagi. GRC sendiri merupakan singkatan dari Glassfibre Reinforced Cement dan merupakansebuah produk pracetak dari beton. 

Memiliki daya tahan kuat lantas bukan berarti menjadikan produk ini berat, tapi sebaliknya produk GRC justru lebih ringan dibanding dengan beton pracetak pada umumnya. Daya. Ketangguhan GRC yaitu dapat menghadapi situasi berjenis-jenis cuaca, seperti hujan, panas.

Alhamdulillah selesai pengangkatan panel menara GRC diatas dak lantai 1 Masjid Baiturrahim, Jati Roto, Pati Assiry Art.

CV. Assiry Art sebagai pabrikasi GRC terpercaya. Salah satu projeknya, CV. Assiry Art dahulu pernah mengerjakan menara GRC untuk Masjid Baitussalam Bengkulu. Dan alhamdulillah tak hanya itu, beberapa item GRC lainnya juga dikerjakan oleh Assiry Art secara keseluruhan.

Dengan segudang pengalaman di bidang konstruksi dan permintaan pasar, CV.Assiry Art berhasil memposisikan diri di bidang pembuatan dan peng-aplikasian molding GRC dan secara profesional. Karya - karya Kubah GRC CV.Assiry Art tersebar diberbagai pelosok daerah di Indonesia. Jenis-jenis GRC yang biasa kami aplikasikan seperti: Kubah GRC, Menara Masjid GRC, List Plank, Loster (Kerawangan),Masif GRC, Kaligrafi GRC, Mahkota GRC, Tiang GRC, dan banyak yang lainnya. Singkatnya CV.Assiry Art mengcover semua struktur bangunan yang masih mentah disulap menjadi indah menggunakan panel dan cetakan GRC sesuai selera yang diinginkan. Disamping lebih murah karya GRC Assiry juga bergaransi perawatan sampai 10 tahun.

CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.

Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com

Info Pemesanan:
IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053
Dapatkan GRATIS konsultasi dan penawaran jasa pembuatan kaligrafi secara eklusif.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply