sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » PENGHARGAAN UNTUK ASSIRY ART DARI MEDIATAMA AWARD MANAJEMENT ATAS DEDIKASI IKUT MEMBANGUN INDONESIA DENGAN KARYA ARSITEKTUR ISLAM & KALIGRAFI

CV. Assiry Art, 15 Januari 2021




Terimakasih kepada Mediatama Award Management yang telah mengundang Assiry Art untuk menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan dari Mediatama Award Management kepada Assiry art adalah sebuah apreasiasi sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.

Assiry Art terpilih melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial, dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan, diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan zaman.

Bravo untuk keluarga Assiry Art & PSKQ Modern Kudus, Jawa Tengah yang meraih penghargaan sebagai “INDONESIA BEST ACHIEVER AWARD 2021”.
Kudus, 15 Januari 2021

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply