sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » CV. Assiry Art Master Kaligrafi




Semakin indah tempat beribadah maka semakin nyaman dan betah orang yang beribadah di dalamnya. Hal ini membuktikan bahwa nilai estetika dalam suatu bangunan memiliki kesan moral tersendiri bagi penghuninya. Sebagai umat muslim tentu kita ingin memiliki masjid yang tidak hanya nyaman tetapi juga indah. Kaligrafi masjid menjadi salah satu pilihan alternatif kita untuk menghiasi masjid.

CV.ASSIRY ART adalah solusinya kami melayani jasa pembuatan interior dan eksterior masjid. Tidak hanya melayani dalam bidang jasa kaligrafi masjid saja, kami juga menerima pemesanan kubah dan menara grc, kubah galvalum, kubah enamel, kubah tembaga dan arsitektur lainnya.

Gambar di atas merupakan sebagian dari karya kaligrafi masjid kami dari berbagai karya yang tersebar hampir di seluruh wilayah nusantara. Telah bertahun-tahun lamanya kami dipercaya untuk menghiasi masjid satu ke masjid lainnya termasuk masjid-masjid besar di Idonesia. Contohnya adalah masjid agung Sukamara Kalteng, Masjid 99 Kubah Makasar, Masjid Muko-Muko Bengkulu, Masjid Islamic centre OKU Selatan Palembang dll.

Jika Anda membutuhkan Jasa kami atau ingin melihat karya-karya kami kunjungi website resmi kami di:
www.assiryart.com
www.assirykaligrafimasjid.com
www.grcassiryart.com
www.assirygrckubah.com

Info Pemesanan:
Email: assirykaligrafi@gmail.com
Hp/WA: 0857 1222 3822
              0821 3562 2053

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply