sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Motif Plafon Bergaya Klasik ala Assiry Art



Team Assiry Art yang dikoordinasi oleh Santri Santri Senior PSKQ Modern yakni Ustaz Ahyat Mulki Tegal juga Ustaz Faizal Aristama Lampung dan Santri lainnya sedang proses pengerjaan kaligrafi dinding listplang dan plafon untuk Masjid Jami' Darussalam Cangkring, Karanganyar, Cangkring Rembang, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59582.

Tampak Team Assiry Art membuat komposisi dan kombinasi warna di plafon Masjid tersebut. Suasana langit-langit plafon Masjid tersebut menjadi religius dan makin berbinar segar tidak monoton dan sepi.
Warna-warna paduan motif yang indan dipadu dsn fikawinkan dengan kaligrafi menambah semangat dan ghirah orang untuk berlama-lama di Masjid dengan kesibukan zikir, baca Al Quran dan ibadah lainnya.
Assiry Art dan PSKQ Modern terus menebar virus kaligrafi di manapun berada.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply