sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Assiry Art Berkesempatan Melakukan Pengerjaan FRP Motif Pada Lokasi MTQ XXVIII

 Assiry Art, 21 Agustus 2020



Musabaqah Tilawatil Quran (disingkat MTQ) adalah sebuah festival pemuliaan kitab suci umat Islam (Al-quran qira'at). Musabaqah Tilawatil Quran XXVIII tingkat Nasional akan diselenggarakan di Kota Padang, Sumatra Barat. Tepatnya  berlokasi di stadion utama Padang, Sumatra Barat.

Alhamdulillah Assiry Art turut andil mensukseskan MTQ tingkat Nasional. Assiry Art berkesempatan melakukan pengerjaan FRP motif minang untuk stadion utama Padang, Sumatra Barat. Stadion utama ini nanti rencananya dipakai untuk pembukaan MTQ Nasional November 2020 mendatang.

Assiry art makin menggila & terus menebar virus keindahan kaligrafi & arsitektur modern di manapun berada.


Untuk melihat karya-karya kami silahkan kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com

www.assirykaligrafimasjid.com

www.assirykerajinankaligrafi.com

www.grcassiryart.com

 

Info Pemesanan:

Email: Assirykaligrafi@gmail.com

Hp/WA: - 0857 1222 3822

              - 0821 3562 2053


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply