sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » KUNJUNGAN DKM MASJID JAMI' AL HIDAYAH MANGUNREKSO UNTUK MELIHAT PROGRES PENGERJAAN DUA MENARA GRC

 Assiry Art, 18 Agustus 2020







Manajemen proyek merupakan salah satu segmen paling penting yang harus diperhatikan. Hal itu tidak tekecuali dalam industri konstruksi selain perencanaan, penganggaran, penjadwalan, dan pengerjaan, kontrol terkait prosess pengerjaan juga harus dilakukan. 

Perwakilan DKM Masjid jami' Al Hidayah Mangunrekso melakukan kunjungan ke Workshop Assiry Art & Pskq Modern Kudus Jateng, kemarin (14/8). Kunjungan tersebut untuk melihat progres pengerjaan dua menara GRC yang dipercayakan untuk dikerjakan oleh Assiry Art.

Cv. Assiry Art merupakan  bidang kontraktor spesialis rancang bangunan masjid, kubah GRC dan menara GRC berkompeten dibidangnya. Dalam penanganan projek-projek pelanggan, Assiry Art selalu melayani dengan profesional. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kualitas yang baik dan sesuai dengan permintaan pelanggan.


CV. Assiry Art terdiri dari tim yang solid dan ahli di bidangnya mampu mewujudkan keinginan customer terkait warna, desain, dan motif/ornamen yang diinginkan.

Mengapa harus memilih CV. Assiry Art? Karena..

-          Memberikan garansi penuh,

-          Dikerjakan oleh tim profesional,

-          Finishing karya yang detail,

-          Kehalusan karya, dan 

-          Tahan lama.

 

Info pemesanan :

0857 1222 3822 (Pak Assiry)

assirykaligrafi@gmail.com 

website : 

http://www.assirykaligrafimasjid.com/

http://grcassiryart.com/



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply