sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » BIKIN GEDUNG TANGGUH DAN AWET, SIMAK KEKUATAN GRC

 Assiry Art, 11 Agustus 2020


Tak hanya sebagai tempat untuk melakukan aktivitas, sebuah gedung harus memberi keamanan bagi penghuninya. Kini perkembangan teknologi berkembah pesan dan berfariatif, sama halnya dunia kontraktor. Untuk membanguun gedung yang tangguh dan awet menjadi salah satu poin sebelum melakukan pembangunan gedung.

 

Bahkan banyak orang yang rela meragoh kocek cukup dalam untuk membeli produk yang berkualitas. Hal itu menjadi langkah preventif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Salah satu material bangunan yang berkualitas yaitu produk GRC. GRC adalah singkatan dari Glassfiber Reinforced Cement. Tidak terelakkan lagi kini produk GRC populer di masyarakat sebagai produk berkualitas.

 

Simak keunggulan produk GRC:

 

1.      Mampu memproduksi bahan-bahan yang rumit

2.      Bisa dicetak dalam bentuk apapun

3.      Ringan dan mudah dalam pemasangan

4.      Dapat mengurangi beban pada kontruksi gedung

5.      Tahan terhadap api dan perubahan cuaca

6.      Tahan lama serta mudah dalam pemeliharaan

ideal untuk membuat profil atau ornament yang bergaya klasik atau maroko yang menggunakan full ornament arabic art.


PT. Assiry Art adalah spesalis kaligrafi handal dan profesional.

PT. Assiry Art sudah mengepakkan sayapnya ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Untuk melihat koleksi karya kami lainnya, anda dapat mengunjungi website kami di www•assirykaligrafimasjid•com

Jika berminat atau tanya-tanya dapat menghubungi:

Ustadz Muhammad Assiry (085712223822/082135622053)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply