sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » » JANGAN SALAH PILIH, WARNA PENGARUHI PSIKOLOGI

 Assiry Art, 10 Agustus 2020



Tentu kita sering mendengar ungkapan “Pilihan warna bisa mempengaruhi pikiran, emosi, tubuh, pada diri manusia”. Tanpa kita sadari kita mulai pandai dalam memadupadankan warna dan sulit bagi kita lepas darinya. Misalnya dalam pemilihan fashion kita tidak bisa lepas dengan warna dan itu mempengaruhi emosi dan psikologi bagi pemakainya. Sama halnya bidang interior pemilihan warna menjadi bagian terpenting. Berakibat fatal jika salah memilih dampaknya menimbulkan perasaan tidak nyaman bagi penghunianya. Kenapa warna sangat penting? Karena warna memiliki beberapa fungsi yakni nilai Estetika, manipulasi, dan psikologi.

Oleh sebab itu, warna menjadi nilai utama dan penting bagi kita untuk mengonsultasikannya.  Cv. Assiry Art adalah perusahaan kontraktor yang menjadi rujukan dan spesialis bangunan, arsitektur islami, dan kaligrafi profesional yang berpengalaman sejak tahun 1997, sehingga dengan pengalaman yang kami miliki, kami siap merealisasikan pesanan sesuain permintaan. Dalam pengerjaan Cv. Assiry Art salah satu warna yang sering diaplikasikan yaitu warna cerah. Pemilihan itu tidak lain untuk menimbulkan kesan ceria dan hidup.

 

Untuk melihat karya-karya kami silahkan kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com

www.assirykaligrafimasjid.com

www.assirykerajinankaligrafi.com

www.grcassiryart.com

 

Info Pemesanan:

Email: Assirykaligrafi@gmail.com

Hp/WA: - 0857 1222 3822

              - 0821 3562 2053

 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply