sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » DESAIN MASJID BAITUSSALAM BENGKULU KARYA ASSIRY ART

 CV. Assiry Art, 09 Agustus 2020

Alhamdulillah ala kulli nikmah..kembali lagi Assiry Art dipercaya untk menangani proyek Masjid Baitussalam di Bengkulu yang bahkan pengerjaannya benar-benar dimulai dari nol. Tampak progres desain 70 % yang sedang proses edit dan finishing touch. Desain yang kami buat merupakan desain dari tim professional kami yang kami ajukan atau sarankan kepada panitia pembangunan masjid tersebut. Yang perlu digaris bawahi adalah kami membuatkan desain secara free sampai Panitia masjid benar-benar klik dan sreg. Memang sesuai dengan jargon kami “melayani dengan sepenuh hati, kepuasan pelanggan dan kualitas produk adalah keniscayaan bagi kami” sehingga kami, CV. Assiry Art berusaha semaksimal mungkin mewujudkan karya yang indah dan berkualitas.

Assiry Art dipercaya membungkus struktur kolom dengan full GRC mulai dari dinding GRC, Kubah GRC, Listplang GRC, krawangan dan masif GRC juga Menara GRC yang rencananya diletakkan terpisah di sebelah kiri Masjid yang sedang dalam proses gambar.

PT. Assiry Bangun Seni Indonesia atau CV.Assiry Art adalah Kontraktor spesialis rancang bangun Masjid yang melayani jasa pembuatan Masjid hingga finish. Juga melayani pembuatan & pemasangan: Kubah GRC, Menara GRC, Ornamen GRC, plafon GRC, masif maupun kerawangan.

            Juga melayani jasa pembuatan kaligrafi kubah, kaligrafi dinding, mihrab Masjid, ukir kaligrafi dan lainnya dengan berbagai media dan bahan seperti: kuningan, tembaga, fiber glass, kayu, kaca dll.

Karya -karya Assiry Art tersebar diseluruh pelosok nusantara dan juga mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Brunae Darussalam, Thailand, USA , Pakistan.

Jika anda berkebutuhan dengan produk CV. Assiry Art, silahkan hubungi kami di 0857 1222 38 22. Atau bisa mengunjungi website kami untuk melihat koleksi karya-karya kami di www.assirygrckubah.com atau www.grcassiryart.com. insyaAllah amanah dan professional.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply