sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » INTIP CARA BANGUN HUNIAN SEHAT

 Assiry Art, 10 Agustus 2020








Salah satu hadis nabi menyebutkan “Jagalah waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu.”

Tentunya sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga kesehatan. Hal ini tidak lepas bahwa untuk mendapatkan hidup sehat itu tidak mudah. Bahkan semua orang yang sedang terbaring di rumah sakit rela menggelontorkan uangnya agar mereka bisa kembali sehat. Hal itu menjadi bukti bahwa sehat merupakan impian semua orang.

Di musim pageblug ini, kebingungan melanda seluruh manusia. Kehidupan new normal yang digaungkan pemerintah secara langsung mengubah aktivitan kita sehari-hari. Kerugian terjadi dimana-mana. Karenanya, aktivitas perkonomian macet dan beberapa sektor mengalami kolep. Wabah yang masuk di Indonesia sejak bualan Febuari lalu kini menyerang hampir seluruh penjuru dunia dan belum menemukan titik terang sampai saat ini.

Menekan penyebaran wabah, pemerintah menyusun protokol kesehatan. Salah satu poin yaitu keharusan menjaga jarak salah satunya berkerja di rumah (work from home). Melakukan segala aktivitas di dalam rumah maka, saat ini pentingnya  untuk menciptakan suasana hunian sehat. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu memastikan sirkulasi rumah tetap baik. Sirkulasi udara membantu menjaga ketersediaan udara bersih di dalam ruangan. Untuk membuat serkulasi rumah baik Anda bisa memnggunakan dinding GRC. Dinding GRC memiliki berbagai motif dan pola. Tak hanya menyiptakan hunian sehat tapi juga mempercantiknya.


PT. Assiry Art adalah perusahaan kontraktor yang ahli dibidangnya dibawah pimpinan Muhammad Assiry. PT. Assiry Art sudah mengepakkan sayapnya ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya

 

Tunggu apa lagi segera kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com

www.assirykaligrafimasjid.com

www.grcassiryart.com

www.assirygrckubah.com

 

 info pemesanan:

Email: assirykaligrafi@gmail.com

Hp/Wa: 08571222 3822

0821 3562 205


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply