sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » » Pengiriman Kerangka Menara GRC Masjid Baiturrahman Menguneng, Batang, Jawa Tengah

 Assiry Art, 9 September 2020





Seiring perkembangan  zaman kini keberadaan menara masjid semakin populer. Diikuti jjuga perkembangan menara dari waktu ke waktu pun ikut berubah. Salah satu bahan pembuatan menara yang tengah populer yaitu GRC.

Sebagai bahan penyusun menara, GRC menjadi inovasi yang sangat menonjol dalam pembangunan menara di era saat ini. Alhamdulillah Assiry Art siang ini (8/9) melakukan pengiriman besi siku untuk kerangka Menara GRC Masjid Baiturrahman Menguneng, Batang, Jateng, Assiry Art.

Jika anda memiliki kebutuhan terkai menara GRC  kami siap membantu. Kami, PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Pembuatan Interior dan Eksterior yang kami tawarkan meliputi kaligrafi kubah masjid, kaligrafi dinding masjid, kaligrafi mihrab masjid, dan kaligrafi timbul 3D, dan lainnya. 

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubung kami di 0857 1222 3822 (Assiry), silahkan anda telpon,sms atau whatsapp, maka kami akan segera menghubungi anda.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply