sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » » Menara GRC untuk Masjid jami' Al Hidayah Mangun Rekso, Kec.Tambakromo, Kayen, Pati

 Assiry Art, 9 September 2020




Material kontruksi GRC tengah hangat diperbincangkan karena segudang kegunaannya. Dan saat ini bahan GRC telah digunakan secara luas diseluruh dunia, mengingat karakteristik serta keunggulan-keunggulannya dibandingkan bahan bangunan lain yang sejenis. Salah satu produk GRC yaitu menara GRC.
Sebagai jasa kontraktor masjid yang ahli dibidangnya, alhamdulillah lagi dan lagi dipercayakan untuk mengerjakan pembangunan Masjid jami' Al Hidayah Mangun Rekso. Dan kami telah melakukan pengiriman 2 panel Menara GRC untuk Kec.Tambakromo, Kayen, Pati. Assiry Art, Kemarin (7/9).

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubung kami di 0857 1222 3822 (Assiry), silahkan anda telpon,sms atau whatsapp, maka kami akan segera menghubungi anda.




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply