sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » KENAL LEBIH DEKAT KUBAH MASJID ENAMEL DAN GALVALUM, INI KEISTIMEWAANNYA

 Assiry Art, 17 Oktober 2020





Masjid adalah tempat penting bagi kehidupan masyarakat terlebih lagi bagi umat Islam, tak hanya sebagai tempat ibadah masjid juga sering digunakan untuk kesiatan sosial oleh masyarakat. Sebagai penduk yang mayoritas beragama Islam keberadaan masjid di Indonesia terbilang cukup familiar.  

Berbicara tentang masjid, tidak afdol kalau tidak membicarakan terkait desain dan ornamen bangunan masjid. Di era modern saat ini, perkembangan desain masjid berkembang pesat. Masjid besar, megah, dan cantik cukup mudah kita temukan. Dan tentunya keberadaan kubah menjadi ciri khas bangunan dari masjid. Kubah masjid sering menjadi icon untuk menemukan masjid jika seseorang berada di tempat baru, maka dimana pun kita berada jika kita mencari masjid kita bisa mengetahuinya dari bangunan kubahnya.

Berkat kemajuan teknologi kini kubah masjid dapat dibangun secara efsien dan cepat. Bahkan kubah masjid bisa dibuat dengan bentuk dan ukuran apapun. Yuk simak kubah Enamel dan Galvalum yang menjadi salah satu kubah modern yang tengah naik daun. Yuk, simak informasi manfaat kubah Enamel dan galvalum yang menjadikannya populer  berikut ini.

  1. Terbuat dari baja ringan, kubah masjid Enamel dan Galvalum memiliki bobot yang ringan.
  2. Bahan baja ringan menjadikan kubah masjid Enamel dan Galvalum sangat mudah, murah, serta praktis untuk dijadikan bahan membuat kubah masjid.
  3. Kubah masjid Enamel dan Galvalum dilengkapi bahan yang membuatkubah ini terhindat dari karat. Dan menjadikan kubah ini lebih menarik dan awet.
  4. Kubah masjid Enamel dan Galvalum tahan dari cuaca panas yang ekstrim. Dan warnanya tetap awet.
  5. Kubah Enamel dan Galvalum memiliki desain dan motif yang bervariasi.
  6. Harga yang lebih murah dibanding kubah berbahan beton.

Ingin mencari kubah Enamel dan Galvalum berkualitas, CV. Assiry Art hadir sebagai jasa kontraktor masjid di Indonesia. Kami menyediakan jasa untuk mengerjakan segala permintaan kubah ornamental, dengan bahan panel Enamel dan Galvalum, yang sangat ringan, serta ornamen masjid lainnya. 

CV.Assiry Art merupakan Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami juga melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin menghasilkan kubah yang bermutu tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. Menjadi jasa kontraktor ternama, CV. Assiry Art  melayani permintaan kubah dan rancang bangun masjid dari seluruh penjuru Indonesia. Mkami telah mengerjakan ratusan proyek besar dan kecil dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Hubungi kami.
Untuk melihat karya-karya kami silahkan kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com

Info Pemesanan:
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
Hp/WA: - 0857 1222 3822
              - 0821 3562 2053


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply