sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Manfaat Taman Untuk Rumah Anda | Jasa Pembuatan Kolam Ikan dan Taman Terbaik karya Assiry Art

 Assiry Art, 06 Oktober 2020




Punya rumah impian merupakan harapan setiap orang. Lantas rumah seperti apa yang kamu inginkan? Rumah besar? Atau rumah yang nyaman dan mempunyai rirkulasi udara yang baik? Mungkin kalau dilihat dari segi fisik karakteristik rumah kamu sangat beragam. Namun, pernahkan kamu menginginkan rumah dari segi fungsinya?

Rumah sendiri merupakan kebutuhan papan bagi manusia yang tidak lain fungsinya sebagai tempat berlindung dari segala hal dan tempat berkumpulnya para anggota keluarga. Sebesar apapun rumah kamu, desain apapun rumah kamu, namun yang harus diperhatikan yaitu sirkulasi udara rumah dan seberapa nyaman kamu tinggal didalamnya. 

Untuk menyeimbangkan udara dalam rumah kamu selain ventilasi udara, taman di halaman luar rumah bisa juga menjadi solusi untuk rumah kamu. Taman tersebut sangat bagus kamu terapkan. Mengapa? Karena mampu mengurangi stres, apalagi kalau kamu tambah air mancur buatan atau kolam ikan. Semakin cantik saja desain rumah kamu. Nah, berikut manfaat taman untuk rumah kamu:

Sirkulasi udara

Seperti yang kita tahu, tanaman menghasilkan oksigen yang baik untuk tubuh kita. Dan memelihara tanaman di halaman rumah selain mempercantik tampilan, kamu juga turut andil mengurangi jumlah polutan di udara dan menghasilkan udara yang segar.

Meningkatkan kualitas tidur

Dari oksigen yang dihasilkan tanaman tersebut menjadikan udara terasa segar sehingga menjadikanmu nyenyak tidur. Berikut beberapa tanaman yang dapat menjadi pilihan mu untuk  membantu meningkatkan kualitas tidur seperti tanaman english ivy, sri rezeki (Aglaonema), lidah mertua (Sansevieria), kamomil, akar valerian, lidah buaya dan lembayung (lavender).

Mempercantik rumah dan pelengkap arsitektur hunian

Memiliki rumah dengan dilengkapi taman yang indah dan rapi adalah impian setiap orang. Lalu apakah kamu salah satunya? Tanaman apapun bisa kamu pilih untuk menjadikan rumah kamu tampak cantik dan asri. Desain rumah kamu akan lebih cantik lagi jika dilengkapi kolam ikan dan gazebo yang menjadi tempat anda bersama keluarga bersantai.

Menjadi tempat bermain dan belajar anak

Selain mempercantik rumah, kamu juga bisa memberi edukasi kepada Anak – anak kamu untuk lebih dekat dan mencintai lingkungannya.  Kamu juga bisa membangun kolam ikan dan gazebo sebagai wahana belajar dan berkumpul bersama keluarga. Jadi anak anda akan bermain dan belajar secara positif.

Hobi anda dapat tersalurkan

Jikan salah satu hobi berkebun, ini adalah solusi yang tepat untuk dapat tersalurkan hobi kamu. Seperti berkebun dan memelihara ikan. Kamu bisa medesain taman yang di lengkapi dengan kolam ikan ataupun kolam ikan koi. Selain menambah keindahan, ini juga solusi bagi anda yang gemar urban farming.

Sekian pemaparan tentang manfaat taman pada desain rumah. Jika Anda berkeperluan memperjantik halaman rumah, kami siap melayani. CV. ASSIRY ART sebagai perusahaan jasa pembuatan taman relief sekaligus kontraktor beragam bangunan profesional, yang sudah berpengalaman sejak tahun 1997. Anda berkebutuhan terkait taman relief? Mari bekerjasama dan percayakan pengerjaan tamman relief Anda kepada kami.

Ingin membangun kolam ikan, taman relief atau dekorasi rumah dan bangunan? Percayakan kepada kami, kami memiliki tenaga ahli profesional yang kapan pun siap menyelesaikan maslah tentang desain rumah Anda.

Ingin info lebih jelas lagi, silahkan hubungi layanan di bawah ini: 

Workshop :
Jl. Purwodadi Km 13 Rt. 03 / Rw. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia
Sms/ Telp./ Whatsapp :
Im3 – Indosat : 0857 1222 3822
Simpati – Telkomsel : 0821 3562 2053
Email : assirykaligrafi@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply