sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » Pembuatan Kolam Ikan Terlengkap dengan Desain Kekinian oleh ASSIRY ART

 Assiry Art, 03 Oktober 2020








Keberadaan kolam ikan sering kita temukan di beberapa halaman rumah. Terlebih lagi bagi penghuninya yang merupakan pencinta ikan, keberadaan kolam ikan merupakan suatu keharusan. 

Kolam ikan sediri merupakan salah satu aksesoris yang dijadikan pemanis untuk tampilan halaman rumah. Bahkan, ada ikan yang dipercaya membawa keberuntungan sehingga beberapa orang sengaja merawat ikan tersebut didalam rumah mereka. 

Di modern ini desain kolam ikan sangat beragam. Untuk lebih mempercantik biasanya menggunakan unsur alami seperti batu-batuan tadi.sa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.

Apa Anda salah satu orang yang sedang mencari jasa pembuatan kolam ikan? Dan masih mencari dimana jasa pembuatan kolam ikan terbaik dan terpercaya?

Jika jawaban Anda IYA. Selamat datang di situs Jasa Pembuatan Kolam Ikan terbaik. Kami merupakan spesialis pembuatan kolam dan melayani permintaan di seluruh wilayah di Indonesia. Kami didukung oleh tenaga kerja professional, tersertifikasi, dan berpengalaman serta berkompeten di bidang tersebut. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai kualitas yang kami kerjakan.

Kami pun memberi kebebasan clien untuk memilih desain. Mulai desain sederhana hingga karya rumit.  Berbagai bentuk, ukuran, kedalaman, dan konfigurasi kolam inground apa saja. Dan semua jenis gaya pedesaan, minimalis, klasik, modern, kontemporer, dan gaya lainnya. Kepuaasan clien merupakan prioritas kami. Jadi, kami pastikan hasil kerja dari tim kami tidak akan mengecewakan.

Tipe Kolam yang Kami Lanyani:

  1. Kolam Ikan Luar Ruangan,
  2. Kolam Ikan Dalam Ruangan,
  3. Kolam Ikan Minimalis, dan Kolam Lainnya.

Beberapa Keunggulan yang Kami Tawarkan antara lain:

#1 Tim Profesional

Segala pengerjaan, selalu dikerjakan oleh tim yang sudah terjamin pengalaman dan profesional. 

#2 Harga Terjangkau

Kemudahan yang kami tawarkan lantas buakn berarti kami memasang harga mahal. Tapi sebaliknya, biaya yang dibutuhkan untuk membuat kolam sangat terjangkau. Anda tak perlu khawatir akan biaya yang mungkin saja tinggi, sebab kami bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. 

#3 Desain kekinian

Anda tidak perlu khawatir, kami selalu memberikan trobosan baru. Sehingga menyesuaikan dengan desain kekinian. Dan desain kolam Anda akan mengikuti trend terkini dan tidak ketinggalam zaman.

#4 Pengerjaan Cepat

Pengerjaan yang kami kerjakan dengan cepat atau setidaknya sesuai dengan tenggang waktu yang telah di tentukan. 


Tertarik dengan penawaran kami dan ingin info lebih jelas lagi, silahkan hubungi layanan di bawah ini: 

Workshop :

Jl. Purwodadi Km 13 Rt. 03 / Rw. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

Sms/ Telp./ Whatsapp :

Im3 – Indosat : 0857 1222 3822

Simpati – Telkomsel : 0821 3562 2053

Email : assirykaligrafi@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply