sponsor

sponsor

PT. Assiry Group atau Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Cari Blog Ini

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Assiry Group dalam Video

Artikel

GRC Assiry Group

Kaligrafi Kubah

Kaligrafi Masjid

Pesantren Kaligrafi PSKQ

Batik Kaligrafi

Assiry Group dalam Liputan
» » » » MOLDING MENARA GRC MASJID NURUL FIRDAUS KLATEN KARYA ASSIRY ART

 Assiry Art, 06 November 2020



Produk GRC (Glassfibre Reinforced Cement) dalam dunia arsitektur atau kontruksi sangatlah penting. Di era sekarang menghadirkan desain bangunan sangat mudah karena material yang digunakan semakin canggih dan beragam. Salah satu materialnya yaitu produk GRC. Beberapa produng GRC dalam pembuatannya dibuat berbentuk panel-panel. Dan GRC sendiri merupakan produk beton pracetak yang ditambah dengan fiber untuk memperkuatnya. Pembuatan GRC memerlukan bebrapara tahapan, salah satunya pembuatan moulding ornamen yang di gunakan. Moulding GRC atau lebih dikenal dengan cetakan dasar pada suatu produk GRC.

Alhamdulillah, Assiry Art kembali dipercaya mengerjakan sebuah proyek pembangunan  Masjid Nurul Firdaus Klaten. Semoga diberi kelancaran dan hasil yang maksimal.

Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com
Info Pemesanan:
HP : 0812-1576-1845
WA : 0812-2622-588
email : assirygroup@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply